Minggu, 19 Juni 2011

Sambutan Kepala MAN Putussibau


SAMBUTAN
KEPALA MADRASAH ALIYAH NEGERI PUTUSSIBAU

          Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, yang telah menganugrahkan nikmat Iman dan Islam serta kesehatan sehingga kami dapat menyelesaikan Profil Madrasah Aliyah Negeri Putussibau ini dengan baik. Shalawat beriring salam tidak lupa kami haturkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW yang telah membawa kita dalam satu Akidah dan semoga kita semua mendapat syafaatnya di yaumil akhir kelak. Amin.

Profil Madrasah Aliyah Negeri Putussibau ini disusun dengan tujuan untuk memberikan gambaran dan informasi tentang Madrasah Aliyah Negeri Putussibau yang dimulai perjalanan sejarah pendirian, penegerian hingga eksistensinya hingga saat ini. Dengan disusunya Profil Madrasah Aliyah Negeri Putussibau ini diharapkan dapat memberikan informasi yang akurat mengenai eksistensi Madrasah Aliyah Negeri Putussibau dalam mengemban amanah pendidikan keagamaan di kota Putussibau khususnya serta Kabupaten Kapuas Hulu pada umumnya kepada semua pihak yang langsung maupun tidak langsung berkepentingan dengan perngembangan Madrasah.

Akhirnya, sebagai pimpinan Madrasah Aliyah Negeri Putussibau, saya tetap bersedia menerima kritik dan saran yang membangun untuk lebih meningkatkan segenap aspek terkait dengan perkembangan dan kemajuan Madrasah Aliyah Negeri Putussibau.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Putussibau, 15 Desember 2010
Kepala MAN Putussibau,


Kusnadi, S. Pd
NIP. 19760308 200112 1005

Share |



MAN Putussibau